Cara kerja internal penggemar milenium esports dan komunitas game online telah menjadi pasar yang sulit dipahami, belum tersentuh, tetapi semua ini akan berubah dengan peluncuran produk komunitas baru Zendesk, Gather.
Selama dekade terakhir, industri game telah berada di garis depan inovasi online, mengadopsi teknologi terbaru dan memajukan sektor-sektor baru seperti esports, kasino hidup dan banyak lagi. Namun, alat layanan pelanggan tradisional telah berjuang untuk mengimbangi kebutuhan generasi asli digital. Produk baru Zendesk yang kuat, Gather, sudah memberikan hasil dalam komunitas game online dengan menciptakan ruang di mana pelanggan dapat terlibat satu sama lain dan para ahli dan menawarkan panduan dan wawasan di luar apa yang dapat ditangani oleh agen dukungan pelanggan tunggal.
Adrian McDermott, Presiden Produk untuk Zendesk, menjelaskan: “Gather adalah produk komunitas, yang memungkinkan bisnis yang menggunakan Zendesk untuk menyatukan pelanggan mereka untuk berbagi informasi, terhubung dan berkolaborasi dengan tujuan bersama. Ini semua tentang memanfaatkan kekuatan percakapan pelanggan. "
"Ada manfaatnya untuk memahami percakapan antara pelanggan dan agen dukungan pelanggan, tetapi juga penting untuk mendengarkan percakapan yang terjadi di antara pengguna itu sendiri," tambahnya. “Internet telah membangun komunitas digital yang sangat kuat. Kami meluncurkan Gather untuk membantu perusahaan meningkatkan komunitas ini. ”
Zendesk telah melihat traksi yang signifikan khususnya dengan komunitas di dunia game dan esports. Secara khusus, obrolan suara dan teks all-in-one untuk para gamer, Discord, menggunakan Gather untuk meningkatkan keterlibatan komunitas dan loyalitas merek dengan melacak interaksi utama dan dukungan dari liga olahraga terkemuka, stream twitch, dan pemain individu.
Adrian McDermott, Presiden Produk, Zendesk
Discord adalah platform untuk gamer yang sangat vokal tentang kebutuhan dan keinginan spesifik mereka. Dengan menggunakan komunitas mereka, perusahaan dapat memahami kebutuhan pemain mereka dan mengungkap fitur yang paling banyak diminta. Pada saat yang sama, Discord menggunakan Gather untuk mengubah umpan balik secara langsung menjadi fitur pada roadmap mereka dalam upaya untuk meningkatkan manajemen produknya. Misalnya, 50% dari fitur yang paling banyak diminta yang mereka dengar dari komunitas telah dikirimkan.
"Ini jauh melampaui‘ bagaimana cara mengubah kata sandi saya? ’Komunitas ini menjadi tujuan di mana orang dapat benar-benar terlibat dengan suatu produk," kata McDermott. "Ini cara ampuh untuk terlibat dengan pelanggan dan membangun reputasi yang hebat untuk merek tersebut."
Gather adalah perpanjangan langsung dari tujuan Zendesk untuk menyediakan alat bagi perusahaan untuk membangun pengalaman pelanggan sebaik mungkin.
“Merek-merek yang paling sukses dan berkesan saat ini adalah perusahaan yang telah mengumpulkan pengalaman pelanggan. Jika Anda berpikir tentang Netflix, Uber, Airbnb, dan banyak dari pelanggan kami yang lain, itu melampaui layanan pelanggan dan dukungan dan meluas ke menempatkan pelanggan di pusat bisnis. Pengalaman pelanggan adalah jantung dari inovasi dan alat-alat seperti Gather yang memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik membantu perusahaan tumbuh dan berkembang, ”tutup McDermott.
Selama dekade terakhir, industri game telah berada di garis depan inovasi online, mengadopsi teknologi terbaru dan memajukan sektor-sektor baru seperti esports, kasino hidup dan banyak lagi. Namun, alat layanan pelanggan tradisional telah berjuang untuk mengimbangi kebutuhan generasi asli digital. Produk baru Zendesk yang kuat, Gather, sudah memberikan hasil dalam komunitas game online dengan menciptakan ruang di mana pelanggan dapat terlibat satu sama lain dan para ahli dan menawarkan panduan dan wawasan di luar apa yang dapat ditangani oleh agen dukungan pelanggan tunggal.
Adrian McDermott, Presiden Produk untuk Zendesk, menjelaskan: “Gather adalah produk komunitas, yang memungkinkan bisnis yang menggunakan Zendesk untuk menyatukan pelanggan mereka untuk berbagi informasi, terhubung dan berkolaborasi dengan tujuan bersama. Ini semua tentang memanfaatkan kekuatan percakapan pelanggan. "
"Ada manfaatnya untuk memahami percakapan antara pelanggan dan agen dukungan pelanggan, tetapi juga penting untuk mendengarkan percakapan yang terjadi di antara pengguna itu sendiri," tambahnya. “Internet telah membangun komunitas digital yang sangat kuat. Kami meluncurkan Gather untuk membantu perusahaan meningkatkan komunitas ini. ”
Zendesk telah melihat traksi yang signifikan khususnya dengan komunitas di dunia game dan esports. Secara khusus, obrolan suara dan teks all-in-one untuk para gamer, Discord, menggunakan Gather untuk meningkatkan keterlibatan komunitas dan loyalitas merek dengan melacak interaksi utama dan dukungan dari liga olahraga terkemuka, stream twitch, dan pemain individu.
Adrian McDermott, Presiden Produk, Zendesk
Discord adalah platform untuk gamer yang sangat vokal tentang kebutuhan dan keinginan spesifik mereka. Dengan menggunakan komunitas mereka, perusahaan dapat memahami kebutuhan pemain mereka dan mengungkap fitur yang paling banyak diminta. Pada saat yang sama, Discord menggunakan Gather untuk mengubah umpan balik secara langsung menjadi fitur pada roadmap mereka dalam upaya untuk meningkatkan manajemen produknya. Misalnya, 50% dari fitur yang paling banyak diminta yang mereka dengar dari komunitas telah dikirimkan.
"Ini jauh melampaui‘ bagaimana cara mengubah kata sandi saya? ’Komunitas ini menjadi tujuan di mana orang dapat benar-benar terlibat dengan suatu produk," kata McDermott. "Ini cara ampuh untuk terlibat dengan pelanggan dan membangun reputasi yang hebat untuk merek tersebut."
Gather adalah perpanjangan langsung dari tujuan Zendesk untuk menyediakan alat bagi perusahaan untuk membangun pengalaman pelanggan sebaik mungkin.
“Merek-merek yang paling sukses dan berkesan saat ini adalah perusahaan yang telah mengumpulkan pengalaman pelanggan. Jika Anda berpikir tentang Netflix, Uber, Airbnb, dan banyak dari pelanggan kami yang lain, itu melampaui layanan pelanggan dan dukungan dan meluas ke menempatkan pelanggan di pusat bisnis. Pengalaman pelanggan adalah jantung dari inovasi dan alat-alat seperti Gather yang memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik membantu perusahaan tumbuh dan berkembang, ”tutup McDermott.
Labels:
Casino
Thanks for reading Produk komunitas baru Zendesk, Gather, memberikan untuk industri game. Please share...!
0 Komentar untuk "Produk komunitas baru Zendesk, Gather, memberikan untuk industri game"